Selasa, 15 Februari 2011

about DELAPAN TUJUH

Delapan Tujuh ..

gue iseng deh cerita tentang kelas gue haha. delapan tujuh kelas gue, kalo menurut gue sih anak nya asik, seru, ga ngebosenin. ya gitu deh, yaa menurut gue kayanya kelas gue doang yang paling asik haha. anak nya bandel banyak aksi :D

guru banyak yang gamau masuk ke kelas gue. gara gara yaa anaknya bandel bandel haha, susah diatur. oh iya, kelas gue tuh kotor juga wkwk. gara gara pada males piket sih, jadi guru bahasa inggris gue nyapu tuh, cerita nya ngajarin cara menjaga kebersihan -,-

akhirnya wali kelas gue juga yang kena, kasian tuh wali kelas gue, nilai nya jadi dikurangin .

organisasi di delapan tujuh :
- Dermawan Wicaksana tuh ketua kelas di kelas gue
- Nada Fitria Siregar & Muhammad Fadli jadi bendahara dikelas, tiap rabu sama jum'at nagihin uang kas terus haha
- Kirana Alifia & Haryati Dwi jadi sekertaris, buku agenda nya ilang mulu
- Saviera Edison jadi wakil ketua kelas
- Chansa Chairunisa jadi seksi kebersihan
- Irfan Putra jadi seksi PMR
- Muhammad Iqbal & Vania jadi seksi pramuka
- Dikky Putra Rupawan & Randy Yudistira jadi seksi keamanan.
yang lain nya anggota haha :D

di kelas gue, itu anaknya kompakan haha, kalo ulangan kompakan nyontek. emang gini sih pekerjaan pelajar :D

ini gue punya foto anak2 Delapan Tujuh :














> Ini foto kita waktu di YKK, sekelas foto + guru guru.

> ini wicak , ketua kelas yang gue bilang tadi haha. 


ini foto foto yang dibandung :) 


> ini foto guru gurunya, cantik cantik ya ? haha. ada bu Puji, ada Bu Resti, ada Ms.Ani, ada siapa lagi tuh gatau

 > ada zahara, alifia, ely, deya, sama kirana. si deya tampangnya lucu haha






> ada maudy, teteh wulan. irma, sama ibay haha. ini foto tempatnya di mana lupa :)

 > ini foto waktu di saung udjo, tempat kesenian angklung, disini kunjungan paling seru kalo kata gue, anak anaknya pinter pinter semua. salut deh :D

 > ini foto rame rame, ada randy, wisnu, irfan putra, praja,saviera, alifia, kirana,gue,ely, fadli, tio, nada, sama iqbal :)

 > foto nya keren yaa ? entar ada yang lebih keren deh :) ini rame rame loncat haha, tapi gue engga

 > kata gue ini foto keren, apalagi deya sama kirana tuh. tinggi banget loncatnya haha. 

 > ini foto bareng bareng lagi. baguus ya :D

 > ini si wicak sama panput (irfan putra) :D

 > ini foto qiqi, viera, sama chansa . baguss :D

itu sebagian foto yang gue masukin . lumayan deh buat kenang kenangan nanti kelas 9. sebentar lagi kan udah perpisahan, jadi buat kenangan aja :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar